<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d30434863\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://fistica-artikel.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica-artikel.blogspot.com/\x26vt\x3d2636303850077014248', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

:: Aku HAMIL ngak sih .......Ternyata .... ??? ::



setelah aku ketahui hasil test pack ku kemarin positif .... hari - hari ku bahagia sekali, oh jadi ini toh kenapa aku mudah cape, oooh ini toh yang membuat pakaianku ngak muat ^_^ .... seneng deh mulai saat ini pokoke ngak ada istilah diet atau pantang makanan bergizi walau di mulut ini menolak rasanya seperti jus tomat dulu aku ngak suka sekarang wajib menjadi minumanku... ( apalagi yang buatin my honey .. :D ), jus wortel ... ( kebayang donk rasa apek nya . berkat olahan kk iparku jus wortel menjadi enak sampai di mulutku .. thanks mas ^_^ ) bahkan susu kedelai yang membuat mual akhirnya aku harus merubah sugesti, aku tanamkan dalam hati kalo susu kedelai itu enak ( apa lagi itu buatan adikku sendiri ). entah mengapa akhir - akhir ini aku merasa ada keraguan dalam hati...... bener ngak sih aku hamil ?? .... maklum ini adalah kehamilan pertamaku, alasan pertamaku :
aku tidak mengalami mual ataupun apa yang menjadi ciri khas wanita hamil. hal itu aku tanyakan pada kk ku tapi di jawab
" ach lu mah bawel aja ... mual itu nanti klo sudah 2 bulan keatas sudahlah jangan di rasain, jalanin aja"
sedangkan mimi juga bilang " ya ngak apa - apa jaga aja "
sempat aku tanyakan hal yang sama ke teman - teman ku, mereka menyarankan ku untuk priksa ke dokter. ya waktu itu aku memang belum kedokter berhubung masukan yang ku dapat
" periksanya nanti aja klo sudah 3 bulan "
mungkin bener kali aku bawel, ku coba untuk tenang ...... berserah diri.. SEMANGAT ..!!

12 Agustus 2006

Akhirnya kuputuskan memeriksakan diri ke dokter .... RS Bersalin Duren Tiga menjadi pilihan ku dengan alasan ... ^_^ deket dari rumah .....
celingak celinguk ..... gimana yaa ...
" duh bloon banget aku .... deng degan bo masuk rumah sakit gini " bathin ku
satu nama dokter terpangpang .... DR. Junita indarti, SpOg
seorang dokter ramah dan tentunya wanita .... pemeriksaan demi pemeriksaan ku lalui akhirnya tampak di layar monitor sebuah bintik hitam ....



Photobucket - Video and Image Hosting

Akhirnya ...... pertanyaan Aku hamil ngak sih selama ini terjawab TERNYATA .... ya aku bener beneran HAMIL ... subhanallah ku pandangi foto itu ...
"ach seperti ini bentuk mu d' Subhanllah ..... " ucapku dalam hati
" bu nanti ibu minum obat penguat ini yaa .... " dokter mulai berbicara nasehat - nasehatnya aku hanya bisa mengangguk angguk tanda mengerti
" iya dok ... makasih " jawab ku sambil meninggalkan ruangan

Allah terima kasih ... ciptaan mu sunggu mengagumkan ......
bantu aku menjaga nya ya Allah .... amien ..

There