<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d30434863\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://fistica-artikel.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica-artikel.blogspot.com/\x26vt\x3d2636303850077014248', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

:: Mimpi – mimpi itu …… ternyata ??? ::

Menurut Para Ahli mimpi adalah sebuah bunga tidur yang terjadi pada alam bawah sadar sang pelaku, tapi ada juga yang menganggap mimpi adalah sebuah pertanda seperti hal yang terjadi pada Nabi Yusuf. Allah SWT memberi petunjuk-Nya melalui mimpi – mimpi dan Allah SWT memberi Anugerah kepada nabi Yusuf dapat menafsirkan arti sebuah mimpi tersebut. Tapi aku ... aku ini hanya seorang hamba yang dhoif yang tak ada keistimewaan di dalam diriku dan mimpi itu memberikan ku gambaran ..... ada apa dengan diriku ....


Aku adalah seorang hamba yang sangat percaya akan adanya sang penciptaku. Allah selalu berada di sekeliling ku dan selalu membimbingku, sang penolong diriku didalam kegalauanku. Karena Keagungan-Nya aku masih berada didunia. Masih segar dalam ingatanku bagaimana Allah memberi petunjuknya dalam setiap jalan yang ku lalui. Walaupun kadang jalan yang ku lalui tak sesuai dengan yang di tunjukkan-Nya, Allah masih sayang terhadapku. Teguran – teguran kecil pernah menghampiriku, ketika itu aku anggap Allah tak sayang padaku. Aku marah aku menangis kenapa harus terjadi tapi setelah ku telusuri betapa Allah sangat menyayangiku. Sebab akibat pertanyaan besar itu ku ketahui..........SUBHANNALLAH......... Allah SWT sungguh sangat mencintai hamba-nya, suatu hal yang bodoh anggapan ku selama ini bila saja Allah SWT tidak menyayangiku mungkin saja aku tak akan ada di dunia ini dengan mudahnya Dia dapat menghentikan jatah Udara untuk ku. Berulang – ulang kali ku bersujud memohon ampun atas semua kebodohan ku 2 tahun yang lalu, berulang – ulang kali ku bersyukur atas teguran lembut yang telah Engkau berikan. Kusadari sekarang bila saja teguran itu tak ada mungkin aku takkan seperti saat ini mungkin saja diri ku telah jatuh kedalam jurang yang lebih dalam.

Petunjuk – petunjuk yang selama ini Allah tunjukkan lewat mimpi – mimpiku hanya aku anggap bunga tidur. Suatu ketika aku terlibat dalam suatu diskusi tentang mimpi bahwasannya mimpi bisa berasal dari suatu kebaikan dan bisa berasal dari setan dengan alasan tidak ingin syirik dan terjebak dengan permaian setan akhirnya membuat ku berpendapat kalau mimpi adalah sebuah bunga tidur tidak lebih. Tapi jika di tarik benang merah dari setiap mimpi – mimpiku dengan apa yang ku alami saat – saat ini diriku seperti dejavu . Aku bersyukur dengan begitu aku dapat melihat betapa Allah Maha Besar, Maha Agung, betapa indah nya Allah membimbingku .....

Pertanda itu kembali menghampiriku lewat sebuah MIMPI dan lagi – lagi aku hanya mengapaikannya saja. Bulan juli 2006 aku di kagetkan dengan sebuah mimpi yang diluar dugaanku dan mimpi itu menghampiriku dua kali dalam semalam rasa was was dan kegalauan semua beraduk aduk dalam benakku, keringat dingin mengucur dari kening ku ... mimpi itu membawaku.....
“ ih haus banget, eh ada air putih “ aku meminum air dari gelas yang tergeletak di meja. Tiba – tiba
“ hey, itu kan sprite “ sebuah suara datang dari arah belakangku sontak karena terkejut aku melempar gelas yang ada di tanganku
“ apa !!! “
“ aku lagi hamil !?!?@#! Bagimana ini !@#!@$#@ “ teriak ku ketakutan

Sayup sayup terdengar suara ....
“ bangun hun ....!! “ suara teriak membangunkan ku
“ maafkan aku hun... aku tidak tau “ jawabku tersenggal – senggal sesaat aku bersalah yang luar biasa tetapi aku tersadar bahwa itu hanya mimpi ... ya mimpi yang aneh.
“ kenapa aku mimpi seperti itu ya, aku kan tidak lagi hamil “ tanya ku
“ Istiqfar hun mungkin kamu tidur belum baca do’a jadi mimpi “ suamiku berusaha menenangkan ku
“ Astaqfirulah ..... “ ucapku
sambil membaca – baca do’a aku pun kembali kealam tidur. Tapi lagi – lagi mimpi itu menghampiriku. Kali ini sebuah benda menahan perutku menekannya hingga nafasku tersendat – sendat aku teriak dengan sekuat tenagaku tapi tak ada yang mendengar
“ hun.... tolong.... sakiiiiit “ teriak ku
Entah berapa lama aku teriak akhirnya aku bisa terlepas dari belenggu itu lalu aku memanggil nya
“ hun sakiiit ..... “ sambil menangis dan peluh dikening. ku coba membangunkan suamiku entah berapa lama mimpi itu membelengguku
“ kamu kenapa ?? “ terlihat raut cemas di wajahnya
“ aku mimpi lagi, aku sudah baca do’a hun... “ jawabku cepat karena ku tau pasti dia ingin memastikan apa aku telah berdo’a
keesok hari nya ... rasa penasaran, was was bercampur aduk, ku ambil test pack yang ada di lemari ... Hasil nya ..... NEGATIF ... oooh hanya mimpi .....

setelah kejadian itu membuat ku hati - hati, aku ngak mau minum soft dirk apapun merk dan rasanya ... SAY NO TO SOFT DRINK ..... ^_^
hari ini ... tanggal 5 agustus 2006
tanpa aku sadari seminggu sudah aku telat ... ampun kenapa aku bisa lupa, aku test ach halah .. sekarang kan jam 3 dini hari ... coba aja ngak apa apa kan ...
dang ... ding .... dung ..... hasil nya .......... POSITIF .....
" hah..... " aku ngak bisa berkata - kata
" hun ... hasil nya ... po... sitif ... " jawab ku sambil tersenyum ....
" Alhamdulillah ......... makasih ya Allah ... makasih ya hun .. kamu sekarang harus lebih hati - hati .. ini hadiah ulang tahun ku dari Allah kali hun ... bla bla bla ... " tak terasa subuh pun datang ... ya ini hadiah ulang tahun ku yang terindah ..... TERIMA KASIH ALLAH .....

"mi' .... wi.. positif ... " ucapku sambil memperlihatkan hasil test pack ke ibu ku
" o.. ya .. Alhamdulillah ... ya udah di jaga... "
ok mulai hari ini :
  • SAY .... NO .. TO SOFT DRINK ......
  • SAY .... NO .. TO .. hehehe celana panjang yang mulai ngak muat neh kayak nya ^_^
sesuai jadwal yang aku dan kak risma buat jauh hari, kakak ku menghadiahkan menginap di villa kota bunga puncak ... sekeluarga ..... waaa asik ....
" asiiiik berenaaang .... " teriak febi
" asiiik belenaaang ... " teriak cadel jasinda tak mau kalah
yang paling seneng banget tuh si febi..... jasinda ... wah dua keponakan ku ini antusias sekali pagi pagi sudah mandi dan rapi ...
" tante kue ulang tahun siapa ??? nanti febi yang potong yaa " pinta feby
" jansinda juga ya tante ... " jasinda pun tak mau kalah
" iya iya nanti yaa .. kita potong kue nya klo sudah sampe villa ... "


Thanks hun .... ini ultah anak tk yaa kekekeke

YA ALLAH lagi - lagi engkau memberiku kebahagian .... terima kasih atas karuniamu ini ....
keluarga ... kakak . ... adik .... keponakan yang lucu .... yang sangat menyayangi ku .....
Ya Allah terima kasih atas ... kado .... terindah mu yang bersemai manis dalam rahim ku .....
................................ terima kasih ........................

There